Membahas Topik Seputar | Koleksi Buku | Resensi Buku | Perpustakaan Mini | Di Dalam Rumah

Mengapa Anda Wajib Membaca Buku Paket Ebook Jurus Kuliah ke Luar Negeri (JKLN)?

Buku JKLN atau Jurus Kuliah Keluar Negeri terdiri dari buku dan 9 ebook yang sungguh luar biasa. Semua paket ebook Jurus Kuliah ke Luar Negeri (JKLN) ini ditulis oleh anak muda hebat Indonesia.

Anda memiliki impian untuk kuliah ke luar negeri, namun masih bingung seperti apa caranya? Buku JKLN dan 9 ebook ini paket yang cocok untuk Anda miliki. Dapat dikatakan paket 9 ebook plus 1 buku ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang hendak mencoba merintis sebagai mahasiswa di Luar Negeri.

Buku menarik ini berjudul “Baca Ini, Kamu PASTI Kuliah ke Luar Negeri” dan 9 paket ebook dalam bentuk DVD tidak bisa didapatkan di internet. Sehingga informasi dalam paket JKLN ini sungguh-sungguh original dan berguna untuk Anda meraih mimpi kuliah ke Luar Negeri.

Berikut ini beberapa Alasan yang masuk akal, mengapa Anda wajib membaca buku ini sebelum kuliah di luar begeri:

·         Buku “Baca Ini, Kamu PASTI Kuliah Ke Luar Negeri”

Buku ini merupakan buku sakti yang akan mewujudkan mimpi Anda kuliah ke Luar Negeri. Buku setebal 298 halaman ini tidak hanya membantu meraih mimpi, namun juga MENJAGA agar mimpi Anda terwujud.

Didalam buku tersebut terdapat informasi yang lengkap tentang cara kuliah di Luar Negeri. Buku ini dibuat berdasarkan hasil riset mendalam dan wawancara langsung.

Selain itu, informasi dalam buku ini dapat langsung diterapkan dan Anda lakukan saat ini juga. Yang paling menarik, tiap halaman dalam buku ini akan membawa Anda selangkah demi selangkah mendekat ke luar negeri.

·         Ebook 1: Are You Ready?
Ebook ini membahas tentang segala persiapan yang dibutuhkan untuk kuliah ke Luar Negeri.

·         Ebook 2: 1001 Beasiswa!
Ebook ini membahas cara-cara praktis yang sudah terbukti sukses mengantarkan ribuan mahasiswa mendapatkan beasiswa.


·         Ebook 3: Berjaya Tanpa Beasiswa!
Khusus ebook yang satu ini, membahas tentang cara yang dapat kita lakukan untuk mengumpulkan biaya kuliah ke luar negeri.

·         Ebook 4: StudentHack!
Dalam ebook yang ke 4, berisi cara atau tips hidup yang bisa digunakan saat kuliah ke luar negeri.


·         Ebook 5: Kuliah di Benua Asia!
Ebook ini khusus membahas tentang informasi perkuliahan diwilayah Asia. Pembahasan yang lengkap mulai dari cara mendaftar, tempat kuliah hingga kota yang direkomendasikan untuk kuliah ke luar negeri.

·         Ebook 6: Kuliah di Benua Eropa!
Ebook ini berisi segala sesuatu tentang informasi yang dibutuhkan untuk kuliah di kawasan Eropa. Pembahasannya ringan dan mendalam, namun sangat direkomendasikan.


·         Ebook 7: Study in Australian & Afrika!
Dalam ebook yang satu ini, Anda akan memperoleh informasi yang lebih lengkap tentang informasi perkuliahan di benua Afrika dan Australia.

·         Ebook 8: Kuliah di Amerika!
Mau informasi lengkap tentang perkuliahan di Amerika, nah Anda bisa dapatkan secara mendetil dan mendalam serta pembahasannya yang ringan dalam ebook ini.


·         Bonus: Kisah Seru Mahasiswa Indonesia di 5 Benua!
Dalam ebook ini, Anda bisa membaca keseruan cerita berbagai mahasiswa yang telah menempuh study di luar negeri. Ada banyak kisah dan cerita mulai dari kisah sedih, nasionalisme yang mengharu biru.

Buku dan Ebook Jurus Kuliah ke Luar Negeri (JKLN) masih bersifat preorder alias order terlebih dahulu. Untuk saat ini masih dalam tahap pencetakan yang selesainya sekitar tanggal 3 juli 2015.

Harga paket lengkap JKLN (Buku dan DVD Ebook) bisa didapatkan dengan harga Rp 147.000,-. Untuk pemesanan Anda dapat langsung mengunjungi situs Jurus Kuliah ke Luar Negeri.


Penasaran, langsung saja melakukan pemesanan!

Tag : Review Buku
2 Komentar untuk "Mengapa Anda Wajib Membaca Buku Paket Ebook Jurus Kuliah ke Luar Negeri (JKLN)?"

jadi penasaran sama buku jkln, kayanya seru ya,

Yang Pasti sih seru, harganya juga terjangkau kok

Silahkan Berikan Komentar Sesuai Topik Yang Sedang Dibahas Sobar Blogger Semua:

Atas kesediaannya dalam memberikan komentar, usul, saran dan masukan saya ucapkan terima kasih!!!

Back To Top