Membahas Topik Seputar | Koleksi Buku | Resensi Buku | Perpustakaan Mini | Di Dalam Rumah

Brainstorm dan Jalankan Pembunuh Konten Website, Audiens Anda Akan Semakin Cinta

Sebuah ide yang fantastis adalah heartblood dari setiap kampanye konten atau proyek. Kegembiraan sekitar ide yang menopang Anda melalui (kadang-kadang) bekerja keras panjang penciptaan, dan itu bagian dari apa yang membuat audiens Anda untuk berbagi, berbagi, berbagi.

Puting waktu dan energi menjadi ide yang buruk adalah pemborosan sumber daya dan memiliki potensi untuk mengubah audiens Anda off. Plus, jika pembuat keputusan Anda melihat terlalu banyak sumber daya yang diinvestasikan terlalu banyak ide yang gagal, Anda bisa kehilangan kredibilitas, otonomi, dan terburuk pekerjaan skenario-Anda.

Yang semua membuat datang dengan ide jenis suara menakutkan. Tapi menemukan ide yang tepat tidak harus sulit. Dan menemukan ide yang benar-benar besar dapat mengakibatkan lalu lintas, konversi, dan pujian dari massa.

Anda juga dapat menemukan ide benar-benar hebat. Untuk membantu Anda, kami akan meliputi:

Mana ide-ide datang dari
Konten kesegaran
Inspirasi untuk industri membosankan
Menyadari ide yang tepat
Target dan memberikan nilai
Mana ide-ide datang dari

Situs ada di sekitar kita. Kadang-kadang kita perlu fokus untuk menemukan mereka, dan kadang-kadang kita perlu melepaskan sedikit. Taktik ini akan membantu Anda dan tim Anda menemukan ide-ide terbaik Anda.

File babatan

Beberapa file menggesek saya, dating kembali ke undergrad. Aku masih menggunakan ini ketika menulis.

Jika Anda belum menjaga file dari ide / gambar / pendekatan / teknologi yang menginspirasi Anda atau Anda akan senang untuk belajar dari, mulai sekarang. Jauhkan makan file ini dan menyebutnya setiap kali Anda membutuhkan inspirasi. Jika file babatan Anda mendapatkan tipis, kembali dalam sejarah sedikit karena ide-ide besar terbiasa berulang dengan cara yang berbeda di seluruh waktu. Meninjau ide-ide yang telah menginspirasi Anda dapat menjadi cara yang bagus untuk perdana diri sendiri sebelum sesi brainstorming.

Sebuah file babatan dapat mengambil bentuk apapun yang bekerja untuk Anda: folder email, aplikasi, atau file fisik, selama sistem bekerja untuk Anda. Beberapa program favorit untuk mengumpulkan ide-ide Anda termasuk Pinterest, Trello, dan Evernote. Beberapa aplikasi bertenaga tinggi seperti Musepeak dan Mural.ly juga memberikan pilihan yang lebih canggih untuk berkolaborasi pada file swipe (dan brainstorm ...).

Brainstorm sukses

Semua orang brainstorm, tapi beberapa orang melakukannya dengan baik. Untuk mengatur diri untuk sukses dan menghindari berpikir kelompok, ikuti panduan ini dan mengingat ruang brainstorming adalah sakral. Itu berarti bahwa apakah Anda akan bertemu di sebuah ruangan atau bangunan papan bersama di Pinterest bahwa semua ide ide-ide yang baik (setidaknya untuk saat ini). Hal ini penting, karena bahkan satu orang yang berkeras mempertanyakan ide atau tinggal di praktis selama brainstorming dapat mematikan kreativitas dari keseluruhan proses.

Peserta
Sebuah brainstorm baik mengumpulkan dua atau lebih otak sekitar tujuan bersama baik secara langsung atau online. Anda dapat memiliki banyak orang yang terlibat yang Anda inginkan; hanya tahu bahwa kelompok yang lebih besar (lima atau lebih) mungkin perlu dipecah menjadi tim yang lebih kecil yang kemudian dapat melaporkan kembali ke keseluruhan.

Hal ini dapat membantu untuk memasukkan orang-orang yang tidak memiliki keakraban dengan proyek di sesi brainstorming karena mereka akan datang tanpa praduga untuk menimbang mereka. Juga termasuk anggota dari tim lain. Kadang-kadang dibutuhkan seorang desainer untuk memberitahu Anda tentang teknik visual terbaru besar, dan jika Anda tidak memiliki desainer di dalam ruangan, Anda mungkin akan mulai lagi nanti.

Beberapa orang brainstormers besar dan beberapa ... memiliki bakat lain. Jangan takut untuk beralih ke kelompok Anda ketika Anda merencanakan berbagai brainstorm untuk menemukan campuran yang tepat.

Parameter
Menguraikan parameter penting beberapa di awal brainstorming Anda (Apakah audiens Anda 10 atau 100? Apakah manfaat proyek 50 jam atau 500?), Tetapi penting untuk tidak mendapatkan grup Anda terlalu terpaku pada constraints- "boleh dilakukan" bisa membatasi pemikiran kreatif di dalam ruangan. Jika kelompok Anda adalah luar biasa tenang, mencoba satu atau dua kapal pemecah es untuk mendapatkan mereka ke dalam semangat brainstorming. Seorang moderator yang baik dapat menyimpan semua kendala penting dalam pikiran dan membagikan mereka ketika orang di ujung meja menegaskan bahwa monyet ruang adalah satu-satunya jawaban. Lagi.

Karena semua ide adalah ide yang baik pada tahap ini, dapat benar-benar penting bagi penyelenggara rapat untuk menjaga percakapan pada "ya, dan" tingkat daripada "tidak, tapi" satu. Itu berarti mengakui keabsahan setiap gagasan dan membantu untuk menemukan cara untuk memasukkan. Misalnya, untuk ruang monyet teman terobsesi kami, Anda bisa mengatakan, "Ruang monyet Ya! Adalah ide yang sangat kreatif. Dan apa yang Anda pikir adalah cara terbaik bagi mereka untuk menampilkan [produk]?"

Menangkap semua ide (namun kacang) pada papan tulis atau tempat yang kelompok dapat makan dari mereka. Mengambil gambar atau catatan yang baik. Itu selalu penting untuk memiliki catatan proses Anda dalam kasus Anda perlu untuk menemukan ide kedua (atau ingat nuansa yang pertama). Beberapa alat yang Anda mungkin ingin mencoba termasuk bubble.us, MindMapper, Stormboard, dan Scapple (untuk Mac).

Penelitian kompetitif: Bagaimana untuk mengetahui apa yang bekerja untuk orang lain

Jelas Anda membaca konten pesaing Anda dan menonton apa yang Anda pikirkan karya dan apa yang tidak (tidak ada, benar-benar, Anda harus melakukan ini secara agak-sering). Tapi ada juga cara Anda dapat menyelinap mengintip jauh di balik tirai dari apa yang pesaing Anda kerjakan.

Catatan sebelum kita masuk ke dalam "bagaimana untuk melakukan penelitian" bagian: Anda mungkin memiliki dua jenis pesaing. Ini bisa membingungkan bagi banyak bisnis, terutama ketika datang untuk menambahkan SEO ke dalam bauran pemasaran konten. Anda memiliki pesaing-untuk tradisional contoh, jika Anda menjual kopi di kawasan Capitol Hill Seattle, bahwa kafe di seberang jalan masih pesaing Anda. Tapi Anda juga memiliki kompetisi di SERPs (halaman hasil mesin pencari) yang Anda berlomba-lomba untuk melawan peringkat untuk "kopi terbaik Seattle." Ada sering tumpang tindih antara kedua kelompok pesaing, tapi jangan biarkan kelompok baik karena Anda memeriksa kompetisi karena Anda dapat belajar banyak dari keduanya.

Jika Anda seorang pembelajar visual, di sini adalah video yang besar yang akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan beberapa alat Moz untuk memulai riset kompetitif Anda. Kami juga akan membahas beberapa di bawah ini jika metode pembelajaran pilihan Anda membaca. Jika Anda ingin menggali lebih dalam atau menggunakan toolset yang lebih luas, baca terus untuk ide-ide. Either way, SEO ini grafik alur kerja mungkin memberikan beberapa ide dari hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda memulai analisis Anda.

Apa yang mendapatkan link?

Menggunakan Open Site Explorer untuk melihat halaman di situs pesaing Anda mendapatkan paling link dan yang link tersebut berasal. Hal ini dapat menawarkan wawasan ke dalam apa topik dan jenis konten mungkin beresonansi dengan audiens Anda. Anda juga dapat menggunakan kesempatan link di alat dalam OSE untuk menemukan tempat-tempat yang terhubung ke pesaing Anda tetapi tidak untuk Anda.

Top penerima lalu lintas

Cari pesaing Anda di Web Mirip dengan melihat apa kata kunci yang mereka menarik lalu lintas dan apa situs mereka atas mengacu berada. Atau langsung ke Ahrefs untuk melihat apa isi utama mereka melakukan ini. Anda mungkin hanya melihat beberapa konsep yang berfungsi sebagai benih untuk alat atau pembunuh sepotong konten Anda dapat membuat. Misalnya, jika Anda seorang kafe dan "Persik tukang sepatu resep" adalah kata kunci utama bagi pesaing, Anda dapat memutuskan untuk berbagi beberapa resep lezat Anda secara online.

Atau gunakan Cukup Diukur untuk melakukan analisis Anda sendiri posting atas pesaing Anda.

Sosial: yang mengikuti siapa dan apa yang mereka berbagi

Gunakan alat seperti Followerwonk untuk menganalisis pesaing Anda yang mengikuti dan diikuti oleh Twitter. Anda bahkan dapat menganalisis tweet mereka untuk melihat apa yang retweets penonton mereka dan favorit bersama dengan yang paling sering mereka menyebutkan. Jika cafe pesaing kami diikuti oleh orang-orang yang menggunakan "desainer freelance" di BIOS Twitter mereka, Anda mungkin bisa mendapatkan perhatian mereka dengan serangkaian wawancara freelancer sukses yang dimulai di kedai kopi Anda.
BuzzSumo adalah tempat yang baik untuk melihat apa konten yang populer di sosial. Paddy Moogan pergi secara mendalam tentang itu di sini.

Di Facebook, Anda dapat mengetik "Pages disukai oleh orang-orang yang suka [merek]" ke dalam kotak pencarian untuk mendapatkan ide dari kepentingan lain yang pengikut merek dapat berbagi. Misalnya, menggunakan coffee shop kami terletak di Capitol Hill, Anda mungkin menemukan bahwa penggemar pesaing Anda menyukai Capitol Hill Blok Partai, yang bisa menginspirasi Anda untuk menulis serangkaian posting blog, "Dimana Bintang Bahan Bakar Capitol Hill Blok Partai Up Sebelum Set mereka. "

Beberapa alat-alat lain yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi tentang upaya sosial pesaing Anda adalah RivalIQ dan Share Plugin Metric untuk Chrome.

Top merek menyebutkan

Sebuah alat seperti Segar Web Explorer atau Google Alerts akan membantu Anda menemukan merek menyebutkan di web yang akan membantu Anda melihat apa jenis konten yang produktif perhatian untuk pesaing Anda. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk mencari peluang Link dan mendapatkan intel pada apa yang dikatakan orang tentang merek Anda.

Penelitian kompetitif di luar blog

Jangan lupa untuk menyertakan pesaing Anda jenis konten lainnya ketika Anda melakukan analisis Anda. Berikut adalah melihat bagaimana melakukan penelitian kompetitif di email. Setidaknya, berlangganan semua kampanye email mereka untuk mengawasi apa yang (dan tidak) bekerja. Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan adalah: baris subjek, panjang, nada, waktu hari, dan citra, tapi apa pun yang menarik perhatian Anda dicatat.

Anda juga harus melihat dan menganalisa halaman mereka mendarat, kertas putih, dan bahkan deskripsi produk untuk melihat apa yang mereka lakukan dengan baik (dan tidak begitu baik). Anda tidak pernah tahu kapan (atau di mana) ide akan menyerang.

Catatan tentang ide-ide pesaing Anda

Hal ini dapat benar-benar mudah saat menyadari bahwa pesaing Anda mendapatkan sebagian besar lalu lintas itu resep persik ingin kehabisan dan membuat sendiri, peach baik resep tukang Anda. Anda mungkin telah sukses dengan taktik itu, dan itu bisa merasa lebih aman untuk membangun off dari keberhasilan orang lain, tapi imitasi selalu menempatkan Anda di belakang pesaing Anda.

Cara yang lebih baik untuk membangun kerajaan sendiri melalui pemasaran konten adalah untuk mengambil inspirasi dari pesaing Anda sebagai titik awal untuk ideation Anda. Anda mungkin memutuskan bahwa Anda benar-benar terkenal (atau ingin menjadi) untuk danishes Anda. Atau, Anda bisa memutuskan bahwa resep tidak tas Anda sama sekali dan Anda ingin fokus pada sesuatu yang sama sekali berbeda. Tidak ada jawaban yang salah selama Anda benar untuk merek Anda sendiri. Dan jika Anda benar-benar terjebak untuk ide-ide tentang apa merek yaitu, bagian berikutnya harus membantu.

Pemikiran horisontal

Kadang-kadang cara terbaik untuk mendapatkan segar mengambil ide baru akan datang di samping. Itulah yang banyak seniman lakukan dan itu disebut lateral, horisontal, atau berpikir tangensial. Jadi jika Anda menemukan diri Anda dalam "bagaimana cara menulis satu artikel tentang cara kerja internal toilet?" jenis kebiasaan, saatnya untuk melihat subjek Anda dari sudut pandang baru.

Untuk mendapatkan yang mengambil segar, pertama mengambil langkah raksasa mundur ke tempat di mana Anda hanya subjek asli Anda (atau kata kunci, jika Anda lebih suka). Di sini kita akan fokus pada perlengkapan pipa (karena jika Anda dapat menemukan cara-cara baru yang kreatif untuk berbicara tentang perlengkapan pipa, Anda dapat menemukan cara-cara baru yang kreatif untuk berbicara tentang apa pun). Seperti kami katakan, kebiasaan kita mencoba untuk keluar dari mana kita berpikir terlalu lugas tentang materi pelajaran, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk mengeksplorasi semua hubungan tangensial. Jika Anda melakukan ini dengan grafik gelembung, itu bahkan menyenangkan (gambar di bawah ini dibuat menggunakan Coggle tapi pena dan kertas masih bekerja).

ideation untuk industri sulit - pipa

Anda bisa mengambil ini banyak jauh, tapi mari kita menganalisis apa yang kita punya di sini. The "instalasi" singgung cukup bagus, tapi Anda mungkin pernah dieksplorasi yang cukup baik sudah.

Dimana hal mungkin mulai mendapatkan menarik adalah dalam "sejarah bahan" daerah. Sebagai contoh, jika memang benar bahwa toilet lebih mahal terbuat dari bahan yang lebih mahal, Anda mungkin ayunan Upsell dengan posting waxing metaforis tentang bagaimana porselen membantu menempa perdagangan antara dunia Islam dan Cina kuno. Atau, Anda bisa menceritakan kisah-kisah dari toilet paling memanjakan pernah dibeli.

Jika Anda juga menjual aksesori kamar mandi, mendapatkan pelanggan Anda tertarik dengan "Tradisi Mandi Budaya" ide. Sungguh menarik bahwa beberapa toilet Jepang dilengkapi dengan mesin suara untuk melestarikan kesopanan wanita atau yang toilet India kadang-kadang dilengkapi dengan selang. Serangkaian seperti ini mungkin mengakibatkan beberapa konten yang benar-benar luar biasa dan dapat dibagikan (dan memberi Anda cara baru untuk melihat toilet untuk sementara waktu berikutnya).

Melihat berbagai sudut di "mandi kepala," ada banyak ruang untuk mengeksplorasi berdasarkan pada apakah Anda akan untuk audiens kelas atas, lingkungan, atau bahkan DIY. Dan setelah Anda mulai berbicara dekorasi kamar mandi (dari kamar mandi kepala ke kamar mandi tamu yang sempurna) Anda punya penonton potensi yang sangat besar (bersama dengan beberapa kompetisi cukup kaku).

Terkait dengan berpikir lateral, tidak pernah mengesampingkan kebetulan ketika mencari ide-ide konten. Jika Anda mendengar Senat baru saja menghabiskan beberapa jumlah gila pada rehabbing kamar mandi, menganggap bahwa hadiah dari para dewa ide konten. Dan ada banyak lebih dari jenis-jenis hadiah keluar di ideation eter jika Anda tetap rasa spidey Anda disetel.

Konten kesegaran

Beberapa perusahaan dapat mendasarkan strategi konten keseluruhan pada newsjacking (merespon berita terbaru baik secara langsung atau tidak langsung), tetapi, terutama jika Anda baru memulai, Anda akan ingin menemukan keseimbangan antara ide-ide yang tepat waktu dan orang-orang yang evergreen dan akan tetap segar untuk waktu yang lama yang baik.

Salah satu cara untuk datang dengan ide-ide yang lebih tepat waktu adalah dengan melihat bila konten Anda akan hidup dan apa yang mungkin terjadi pada saat itu, misalnya, liburan, rilis film besar, perubahan musim, acara penghargaan musik. Sungguh menakjubkan betapa mudahnya untuk melupakan musim back-to-sekolah ketika Anda melempar ide pada bulan Maret. Membangun sendiri sebuah kalender acara yang penting bagi industri Anda, dan simpan untuk ideation tahun depan.

Inspirasi untuk membosankan / industri sulit

Kami sudah dibahas bagaimana menulis tentang perlengkapan pipa. Apa yang bisa lebih sulit? Perbankan, atap, layanan hidrologi, Anda nama itu. Banyak orang menganggap apapun di luar ranah mode / hiburan (alias sesuatu yang tidak dapat menghubungkan nama selebriti untuk) menjadi topik yang sulit untuk menulis tentang.

Itu tidak benar. Tidak ada topik yang benar-benar sulit jika Anda dapat memasukkan ke dalam apa yang membuat Anda bersemangat tentang sesuatu. Karena ada orang-orang di luar sana yang sangat banyak seperti Anda dan ingin tahu dan kutu buku tentang hal-hal yang sama Anda.

Bagaimana Anda dapat memaksimalkan keuntungan Anda dari hukum IRS IRA baru?

Apa jenis terbaik pengencang untuk digunakan dengan herpes zoster cedar?

Berapa banyak erosi yang terlalu banyak erosi?

Ini semua adalah topik-benar masuk akal (dan menarik) untuk khalayak yang tepat.

Jika Anda merasa seperti Anda telah habis menang mudah dan menjawab semua FAQ, kembali ke berpikir lateral, ambil seorang teman, dan bertukar pikiran apa yang membuat menyenangkan industri atau menarik untuk Anda dan audiens Anda. Menonton film yang mereka tonton, membaca sumber berita mereka ke dalam, dan mendengarkan musik yang mereka sukai. Pelajari tentang industri dan menjaga pikiran Anda terbuka untuk pertanyaan yang terjadi pada Anda sepanjang jalan, dan kemudian hidupkan menjawab pertanyaan-pertanyaan ke set berikutnya ide konten.

Menyadari ide yang tepat

Sekarang bahwa Anda punya papan tulis, file babatan, atau notebook penuh ide, saatnya untuk menampi ide-ide fantastis dan memilih beberapa pesaing atas. Hal ini biasanya paling mudah baik sendiri atau dalam kelompok kecil. Anda akan ingin:

Mencoret sesuatu yang membosankan Anda.

Sisihkan apa pun yang tidak sesuai dalam parameter Anda (seperti jika dibutuhkan terlalu banyak waktu atau anggaran). Anda mungkin dapat melestarikan beberapa ide nanti jika Anda menyukainya. Jadi jangan membuangnya keluar jendela atau apa pun :)

Buatlah daftar terpisah dari ide-ide yang memanggil Anda. Anda tidak perlu tahu mengapa Anda mencintai mereka pada tahap ini, Anda dapat selalu membangun pembenaran kemudian, tapi percayalah usus Anda. Anda akan membutuhkan kegembiraan yang dalam jangka panjang Anda menggembalakan proyek ini.

Pikirkan tentang apakah ide ini bekerja untuk salah satu bagian dari konten atau jika Anda dapat mengubahnya menjadi seri.

Menerapkan parameter ini ke daftar Anda ide potensial akan membantu Anda menemukan dua ide atau yang matang untuk bekerja pada. Jika tidak, kembali melalui ideation dan menggunakan apa yang tidak bekerja saat ini sebagai titik awal untuk diskusi.

Target dan memberikan nilai untuk audiens

Jika Anda tidak sudah melakukan penelitian penonton sebagai bagian dari strategi konten Anda, Anda dapat mulai setiap fase ideation. Beberapa orang suka menggunakan informasi ini untuk membuat personas yang membentuk ide-ide Anda dari awal. Lainnya ingin membiarkan ide mengalir pertama untuk melihat bagaimana gila mereka bisa mendapatkan dan kemudian mempersempit pilihan menggunakan informasi penonton.

Untuk mendapatkan kaki Anda basah, melalui proses yang sama untuk perusahaan Anda yang Anda lakukan ketika mengumpulkan semua intel pada pesaing Anda. Maka saatnya untuk mendapatkan spesifik, karena Anda harus memiliki akses ke lebih banyak informasi tentang perusahaan dan pelanggan Anda sendiri.

Personas Bangunan

Membuat satu set orang pola dasar untuk mewakili target pelanggan Anda bisa menjadi proses yang sangat mendalam. Anda bisa mulai dengan informasi demografis dasar dan beberapa tebakan pada titik-titik nyeri dan tujuan, tetapi untuk memahami array yang luas dari penelitian kualitatif dan kuantitatif yang dapat Anda lakukan untuk membangun persona, membaca panduan komprehensif Mike King untuk personas. Lain membaca membantu adalah Kyra Kuik dan melihat Harriet Cummings 'pada penelitian penonton.

Apakah Anda memilih untuk membuat personas rinci atau sketsa persona dasar, apa yang dapat Anda lakukan untuk memahami audiens Anda adalah hal yang baik untuk perencanaan dan pelaksanaan konten Anda. Berikut adalah beberapa cara lain Anda bisa mendapatkan apa ide audiens Anda mungkin menemukan menarik.

Memahami kebutuhan audiens Anda

Ingat seperti Anda menarik bersama-sama informasi ini untuk mempertimbangkan penonton maksud sebagai bagian dari proses Anda, karena itu tidak cukup untuk mengetahui bahwa audiens Anda tertarik topik. Anda harus memahami apa yang mereka inginkan dari informasi tentang topik (yang mereka meneliti? Berbelanja? Menjual?) Untuk membuat konten Anda pemasaran benar-benar konversi-layak.

Jangan lupa untuk melihat tempat-tempat di mana audiens Anda sudah berbicara dengan Anda, juga. Survei layanan pelanggan, interaksi sosial, dan Q & Sebagai semua sumber daya yang luar biasa. Cari tahu apa semua Anda titik sentuh pelanggan dan apa jenis intel dapat Anda menemukan.

Afinitas acak

Setelah Anda tahu siapa audiens Anda dan apa yang mereka mungkin mencari, saatnya untuk mengambil langkah ekstra dan menemukan konten yang akan terlibat kepentingan mereka. Afinitas acak adalah cara yang bagus untuk melakukan hal ini. Terkait dengan pemikiran tangensial, yang Anda cari tumpang tindih kepentingan yang dapat membantu Anda membangun hubungan yang lebih kuat dengan audiens Anda.

Kami melakukan ini sedikit di atas dengan membawa Capitol Hill Blok Partai ke meja ideation. Tapi dengan menggali sedikit lebih dalam Anda mungkin menemukan bahwa orang-orang yang suka kedai kopi sering juga seperti yoga. Meskipun yang membuat untuk audiens yang lebih kecil secara keseluruhan (beberapa orang yang suka kedai kopi mungkin benci yoga), jika Anda memenuhi bahwa persimpangan spesifik kepentingan, Anda cenderung untuk membangun hubungan yang lebih dalam dengan orang-orang pecandu kopi yoga cinta. Biarkan Ian Lurie menunjukkan cara untuk menemukan afinitas acak.

Apa yang membuat konten yang berharga

Sebagai pemeriksaan terakhir dalam proses ideation Anda (atau setiap kali Anda terjebak), pertimbangkan apa yang orang menemukan berharga tentang konten (dari presentasi ini dengan Rand):

Kriteria untuk investasi konten yang modern


Jika ide-ide Anda tidak memenuhi kriteria ini, terus berpikir. Seringkali sesuatu yang Anda bekerja dengan hanya perlu tweak sedikit. Kadang-kadang Anda harus mulai segar. Ini semua layak ketika Anda menemukan gagasan bahwa batu alam pembaca Anda '.
Tag : Tentang Buku
0 Komentar untuk "Brainstorm dan Jalankan Pembunuh Konten Website, Audiens Anda Akan Semakin Cinta"

Silahkan Berikan Komentar Sesuai Topik Yang Sedang Dibahas Sobar Blogger Semua:

Atas kesediaannya dalam memberikan komentar, usul, saran dan masukan saya ucapkan terima kasih!!!

Back To Top