Sebuah ide yang fantastis adalah
heartblood dari setiap kampanye konten atau proyek. Kegembiraan sekitar ide
yang menopang Anda melalui (kadang-kadang) bekerja keras panjang penciptaan, dan
itu bagian dari apa yang membuat audiens Anda untuk berbagi, berbagi, berbagi.
Puting waktu dan energi menjadi ide
yang buruk adalah pemborosan sumber daya dan memiliki potensi untuk mengubah
audiens Anda off. Plus, jika pembuat keputusan Anda melihat terlalu banyak
sumber daya yang diinvestasikan terlalu banyak ide yang gagal, Anda bisa
kehilangan kredibilitas, otonomi, dan terburuk pekerjaan skenario-Anda.
Yang semua membuat datang dengan ide
jenis suara menakutkan. Tapi menemukan ide yang tepat tidak harus sulit. Dan
menemukan ide yang benar-benar besar dapat mengakibatkan lalu lintas, konversi,
dan pujian dari massa.
Anda juga dapat menemukan ide
benar-benar hebat. Untuk membantu Anda, kami akan meliputi:
Mana ide-ide datang dari
Konten kesegaran
Inspirasi untuk industri membosankan
Menyadari ide yang tepat
Target dan memberikan nilai
Mana ide-ide datang dari
Situs ada di sekitar kita.
Kadang-kadang kita perlu fokus untuk menemukan mereka, dan kadang-kadang kita
perlu melepaskan sedikit. Taktik ini akan membantu Anda dan tim Anda menemukan
ide-ide terbaik Anda.
File babatan
Beberapa file menggesek saya, dating
kembali ke undergrad. Aku masih menggunakan ini ketika menulis.
Jika Anda belum menjaga file dari
ide / gambar / pendekatan / teknologi yang menginspirasi Anda atau Anda akan
senang untuk belajar dari, mulai sekarang. Jauhkan makan file ini dan
menyebutnya setiap kali Anda membutuhkan inspirasi. Jika file babatan Anda
mendapatkan tipis, kembali dalam sejarah sedikit karena ide-ide besar terbiasa
berulang dengan cara yang berbeda di seluruh waktu. Meninjau ide-ide yang telah
menginspirasi Anda dapat menjadi cara yang bagus untuk perdana diri sendiri
sebelum sesi brainstorming.
Sebuah file babatan dapat mengambil
bentuk apapun yang bekerja untuk Anda: folder email, aplikasi, atau file fisik,
selama sistem bekerja untuk Anda. Beberapa program favorit untuk mengumpulkan
ide-ide Anda termasuk Pinterest, Trello, dan Evernote. Beberapa aplikasi
bertenaga tinggi seperti Musepeak dan Mural.ly juga memberikan pilihan yang
lebih canggih untuk berkolaborasi pada file swipe (dan brainstorm ...).
Brainstorm sukses
Semua orang brainstorm, tapi
beberapa orang melakukannya dengan baik. Untuk mengatur diri untuk sukses dan
menghindari berpikir kelompok, ikuti panduan ini dan mengingat ruang
brainstorming adalah sakral. Itu berarti bahwa apakah Anda akan bertemu di
sebuah ruangan atau bangunan papan bersama di Pinterest bahwa semua ide ide-ide
yang baik (setidaknya untuk saat ini). Hal ini penting, karena bahkan satu
orang yang berkeras mempertanyakan ide atau tinggal di praktis selama
brainstorming dapat mematikan kreativitas dari keseluruhan proses.
Peserta
Sebuah brainstorm baik mengumpulkan
dua atau lebih otak sekitar tujuan bersama baik secara langsung atau online.
Anda dapat memiliki banyak orang yang terlibat yang Anda inginkan; hanya tahu
bahwa kelompok yang lebih besar (lima atau lebih) mungkin perlu dipecah menjadi
tim yang lebih kecil yang kemudian dapat melaporkan kembali ke keseluruhan.
Hal ini dapat membantu untuk
memasukkan orang-orang yang tidak memiliki keakraban dengan proyek di sesi
brainstorming karena mereka akan datang tanpa praduga untuk menimbang mereka.
Juga termasuk anggota dari tim lain. Kadang-kadang dibutuhkan seorang desainer
untuk memberitahu Anda tentang teknik visual terbaru besar, dan jika Anda tidak
memiliki desainer di dalam ruangan, Anda mungkin akan mulai lagi nanti.
Beberapa orang brainstormers besar
dan beberapa ... memiliki bakat lain. Jangan takut untuk beralih ke kelompok
Anda ketika Anda merencanakan berbagai brainstorm untuk menemukan campuran yang
tepat.
Parameter
Menguraikan parameter penting
beberapa di awal brainstorming Anda (Apakah audiens Anda 10 atau 100? Apakah
manfaat proyek 50 jam atau 500?), Tetapi penting untuk tidak mendapatkan grup
Anda terlalu terpaku pada constraints- "boleh dilakukan" bisa
membatasi pemikiran kreatif di dalam ruangan. Jika kelompok Anda adalah luar
biasa tenang, mencoba satu atau dua kapal pemecah es untuk mendapatkan mereka
ke dalam semangat brainstorming. Seorang moderator yang baik dapat menyimpan
semua kendala penting dalam pikiran dan membagikan mereka ketika orang di ujung
meja menegaskan bahwa monyet ruang adalah satu-satunya jawaban. Lagi.
Karena semua ide adalah ide yang
baik pada tahap ini, dapat benar-benar penting bagi penyelenggara rapat untuk
menjaga percakapan pada "ya, dan" tingkat daripada "tidak,
tapi" satu. Itu berarti mengakui keabsahan setiap gagasan dan membantu
untuk menemukan cara untuk memasukkan. Misalnya, untuk ruang monyet teman
terobsesi kami, Anda bisa mengatakan, "Ruang monyet Ya! Adalah ide yang
sangat kreatif. Dan apa yang Anda pikir adalah cara terbaik bagi mereka untuk
menampilkan [produk]?"
Menangkap semua ide (namun kacang)
pada papan tulis atau tempat yang kelompok dapat makan dari mereka. Mengambil
gambar atau catatan yang baik. Itu selalu penting untuk memiliki catatan proses
Anda dalam kasus Anda perlu untuk menemukan ide kedua (atau ingat nuansa yang
pertama). Beberapa alat yang Anda mungkin ingin mencoba termasuk bubble.us,
MindMapper, Stormboard, dan Scapple (untuk Mac).
Penelitian kompetitif: Bagaimana
untuk mengetahui apa yang bekerja untuk orang lain
Jelas Anda membaca konten pesaing
Anda dan menonton apa yang Anda pikirkan karya dan apa yang tidak (tidak ada,
benar-benar, Anda harus melakukan ini secara agak-sering). Tapi ada juga cara
Anda dapat menyelinap mengintip jauh di balik tirai dari apa yang pesaing Anda
kerjakan.
Catatan sebelum kita masuk ke dalam
"bagaimana untuk melakukan penelitian" bagian: Anda mungkin memiliki
dua jenis pesaing. Ini bisa membingungkan bagi banyak bisnis, terutama ketika
datang untuk menambahkan SEO ke dalam bauran pemasaran konten. Anda memiliki pesaing-untuk
tradisional contoh, jika Anda menjual kopi di kawasan Capitol Hill Seattle,
bahwa kafe di seberang jalan masih pesaing Anda. Tapi Anda juga memiliki
kompetisi di SERPs (halaman hasil mesin pencari) yang Anda berlomba-lomba untuk
melawan peringkat untuk "kopi terbaik Seattle." Ada sering tumpang
tindih antara kedua kelompok pesaing, tapi jangan biarkan kelompok baik karena
Anda memeriksa kompetisi karena Anda dapat belajar banyak dari keduanya.
Jika Anda seorang pembelajar visual,
di sini adalah video yang besar yang akan menunjukkan kepada Anda bagaimana
menggunakan beberapa alat Moz untuk memulai riset kompetitif Anda. Kami juga
akan membahas beberapa di bawah ini jika metode pembelajaran pilihan Anda
membaca. Jika Anda ingin menggali lebih dalam atau menggunakan toolset yang
lebih luas, baca terus untuk ide-ide. Either way, SEO ini grafik alur kerja
mungkin memberikan beberapa ide dari hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda
memulai analisis Anda.
Apa yang mendapatkan link?
Menggunakan Open Site Explorer untuk
melihat halaman di situs pesaing Anda mendapatkan paling link dan yang link
tersebut berasal. Hal ini dapat menawarkan wawasan ke dalam apa topik dan jenis
konten mungkin beresonansi dengan audiens Anda. Anda juga dapat menggunakan kesempatan
link di alat dalam OSE untuk menemukan tempat-tempat yang terhubung ke pesaing
Anda tetapi tidak untuk Anda.
Top penerima lalu lintas
Cari pesaing Anda di Web Mirip
dengan melihat apa kata kunci yang mereka menarik lalu lintas dan apa situs mereka
atas mengacu berada. Atau langsung ke Ahrefs untuk melihat apa isi utama mereka
melakukan ini. Anda mungkin hanya melihat beberapa konsep yang berfungsi
sebagai benih untuk alat atau pembunuh sepotong konten Anda dapat membuat.
Misalnya, jika Anda seorang kafe dan "Persik tukang sepatu resep"
adalah kata kunci utama bagi pesaing, Anda dapat memutuskan untuk berbagi
beberapa resep lezat Anda secara online.
Atau gunakan Cukup Diukur untuk
melakukan analisis Anda sendiri posting atas pesaing Anda.
Sosial: yang mengikuti siapa dan apa
yang mereka berbagi
Gunakan alat seperti Followerwonk
untuk menganalisis pesaing Anda yang mengikuti dan diikuti oleh Twitter. Anda
bahkan dapat menganalisis tweet mereka untuk melihat apa yang retweets penonton
mereka dan favorit bersama dengan yang paling sering mereka menyebutkan. Jika
cafe pesaing kami diikuti oleh orang-orang yang menggunakan "desainer
freelance" di BIOS Twitter mereka, Anda mungkin bisa mendapatkan perhatian
mereka dengan serangkaian wawancara freelancer sukses yang dimulai di kedai
kopi Anda.
BuzzSumo adalah tempat yang baik
untuk melihat apa konten yang populer di sosial. Paddy Moogan pergi secara
mendalam tentang itu di sini.
Di Facebook, Anda dapat mengetik
"Pages disukai oleh orang-orang yang suka [merek]" ke dalam kotak
pencarian untuk mendapatkan ide dari kepentingan lain yang pengikut merek dapat
berbagi. Misalnya, menggunakan coffee shop kami terletak di Capitol Hill, Anda
mungkin menemukan bahwa penggemar pesaing Anda menyukai Capitol Hill Blok
Partai, yang bisa menginspirasi Anda untuk menulis serangkaian posting blog,
"Dimana Bintang Bahan Bakar Capitol Hill Blok Partai Up Sebelum Set
mereka. "
Beberapa alat-alat lain yang dapat
membantu Anda mendapatkan informasi tentang upaya sosial pesaing Anda adalah
RivalIQ dan Share Plugin Metric untuk Chrome.
Top merek menyebutkan
Sebuah alat seperti Segar Web
Explorer atau Google Alerts akan membantu Anda menemukan merek menyebutkan di
web yang akan membantu Anda melihat apa jenis konten yang produktif perhatian
untuk pesaing Anda. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk mencari peluang
Link dan mendapatkan intel pada apa yang dikatakan orang tentang merek Anda.
Penelitian kompetitif di luar blog
Jangan lupa untuk menyertakan
pesaing Anda jenis konten lainnya ketika Anda melakukan analisis Anda. Berikut
adalah melihat bagaimana melakukan penelitian kompetitif di email. Setidaknya,
berlangganan semua kampanye email mereka untuk mengawasi apa yang (dan tidak)
bekerja. Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan adalah: baris subjek, panjang,
nada, waktu hari, dan citra, tapi apa pun yang menarik perhatian Anda dicatat.
Anda juga harus melihat dan
menganalisa halaman mereka mendarat, kertas putih, dan bahkan deskripsi produk
untuk melihat apa yang mereka lakukan dengan baik (dan tidak begitu baik). Anda
tidak pernah tahu kapan (atau di mana) ide akan menyerang.
Catatan tentang ide-ide pesaing Anda
Hal ini dapat benar-benar mudah saat
menyadari bahwa pesaing Anda mendapatkan sebagian besar lalu lintas itu resep
persik ingin kehabisan dan membuat sendiri, peach baik resep tukang Anda. Anda
mungkin telah sukses dengan taktik itu, dan itu bisa merasa lebih aman untuk
membangun off dari keberhasilan orang lain, tapi imitasi selalu menempatkan
Anda di belakang pesaing Anda.
Cara yang lebih baik untuk membangun
kerajaan sendiri melalui pemasaran konten adalah untuk mengambil inspirasi dari
pesaing Anda sebagai titik awal untuk ideation Anda. Anda mungkin memutuskan
bahwa Anda benar-benar terkenal (atau ingin menjadi) untuk danishes Anda. Atau,
Anda bisa memutuskan bahwa resep tidak tas Anda sama sekali dan Anda ingin
fokus pada sesuatu yang sama sekali berbeda. Tidak ada jawaban yang salah
selama Anda benar untuk merek Anda sendiri. Dan jika Anda benar-benar terjebak
untuk ide-ide tentang apa merek yaitu, bagian berikutnya harus membantu.
Pemikiran horisontal
Kadang-kadang cara terbaik untuk
mendapatkan segar mengambil ide baru akan datang di samping. Itulah yang banyak
seniman lakukan dan itu disebut lateral, horisontal, atau berpikir tangensial.
Jadi jika Anda menemukan diri Anda dalam "bagaimana cara menulis satu
artikel tentang cara kerja internal toilet?" jenis kebiasaan, saatnya
untuk melihat subjek Anda dari sudut pandang baru.
Untuk mendapatkan yang mengambil
segar, pertama mengambil langkah raksasa mundur ke tempat di mana Anda hanya
subjek asli Anda (atau kata kunci, jika Anda lebih suka). Di sini kita akan
fokus pada perlengkapan pipa (karena jika Anda dapat menemukan cara-cara baru
yang kreatif untuk berbicara tentang perlengkapan pipa, Anda dapat menemukan
cara-cara baru yang kreatif untuk berbicara tentang apa pun). Seperti kami
katakan, kebiasaan kita mencoba untuk keluar dari mana kita berpikir terlalu
lugas tentang materi pelajaran, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah
untuk mengeksplorasi semua hubungan tangensial. Jika Anda melakukan ini dengan
grafik gelembung, itu bahkan menyenangkan (gambar di bawah ini dibuat
menggunakan Coggle tapi pena dan kertas masih bekerja).
ideation untuk industri sulit - pipa
Anda bisa mengambil ini banyak jauh,
tapi mari kita menganalisis apa yang kita punya di sini. The
"instalasi" singgung cukup bagus, tapi Anda mungkin pernah
dieksplorasi yang cukup baik sudah.
Dimana hal mungkin mulai mendapatkan
menarik adalah dalam "sejarah bahan" daerah. Sebagai contoh, jika
memang benar bahwa toilet lebih mahal terbuat dari bahan yang lebih mahal, Anda
mungkin ayunan Upsell dengan posting waxing metaforis tentang bagaimana
porselen membantu menempa perdagangan antara dunia Islam dan Cina kuno. Atau,
Anda bisa menceritakan kisah-kisah dari toilet paling memanjakan pernah dibeli.
Jika Anda juga menjual aksesori
kamar mandi, mendapatkan pelanggan Anda tertarik dengan "Tradisi Mandi
Budaya" ide. Sungguh menarik bahwa beberapa toilet Jepang dilengkapi
dengan mesin suara untuk melestarikan kesopanan wanita atau yang toilet India
kadang-kadang dilengkapi dengan selang. Serangkaian seperti ini mungkin
mengakibatkan beberapa konten yang benar-benar luar biasa dan dapat dibagikan (dan
memberi Anda cara baru untuk melihat toilet untuk sementara waktu berikutnya).
Melihat berbagai sudut di
"mandi kepala," ada banyak ruang untuk mengeksplorasi berdasarkan
pada apakah Anda akan untuk audiens kelas atas, lingkungan, atau bahkan DIY. Dan
setelah Anda mulai berbicara dekorasi kamar mandi (dari kamar mandi kepala ke
kamar mandi tamu yang sempurna) Anda punya penonton potensi yang sangat besar
(bersama dengan beberapa kompetisi cukup kaku).
Terkait dengan berpikir lateral,
tidak pernah mengesampingkan kebetulan ketika mencari ide-ide konten. Jika Anda
mendengar Senat baru saja menghabiskan beberapa jumlah gila pada rehabbing
kamar mandi, menganggap bahwa hadiah dari para dewa ide konten. Dan ada banyak
lebih dari jenis-jenis hadiah keluar di ideation eter jika Anda tetap rasa
spidey Anda disetel.
Konten kesegaran
Beberapa perusahaan dapat
mendasarkan strategi konten keseluruhan pada newsjacking (merespon berita
terbaru baik secara langsung atau tidak langsung), tetapi, terutama jika Anda
baru memulai, Anda akan ingin menemukan keseimbangan antara ide-ide yang tepat
waktu dan orang-orang yang evergreen dan akan tetap segar untuk waktu yang lama
yang baik.
Salah satu cara untuk datang dengan
ide-ide yang lebih tepat waktu adalah dengan melihat bila konten Anda akan
hidup dan apa yang mungkin terjadi pada saat itu, misalnya, liburan, rilis film
besar, perubahan musim, acara penghargaan musik. Sungguh menakjubkan betapa
mudahnya untuk melupakan musim back-to-sekolah ketika Anda melempar ide pada
bulan Maret. Membangun sendiri sebuah kalender acara yang penting bagi industri
Anda, dan simpan untuk ideation tahun depan.
Inspirasi untuk membosankan /
industri sulit
Kami sudah dibahas bagaimana menulis
tentang perlengkapan pipa. Apa yang bisa lebih sulit? Perbankan, atap, layanan
hidrologi, Anda nama itu. Banyak orang menganggap apapun di luar ranah mode /
hiburan (alias sesuatu yang tidak dapat menghubungkan nama selebriti untuk)
menjadi topik yang sulit untuk menulis tentang.
Itu tidak benar. Tidak ada topik
yang benar-benar sulit jika Anda dapat memasukkan ke dalam apa yang membuat
Anda bersemangat tentang sesuatu. Karena ada orang-orang di luar sana yang
sangat banyak seperti Anda dan ingin tahu dan kutu buku tentang hal-hal yang
sama Anda.
Bagaimana Anda dapat memaksimalkan
keuntungan Anda dari hukum IRS IRA baru?
Apa jenis terbaik pengencang untuk
digunakan dengan herpes zoster cedar?
Berapa banyak erosi yang terlalu
banyak erosi?
Ini semua adalah topik-benar masuk
akal (dan menarik) untuk khalayak yang tepat.
Jika Anda merasa seperti Anda telah
habis menang mudah dan menjawab semua FAQ, kembali ke berpikir lateral, ambil
seorang teman, dan bertukar pikiran apa yang membuat menyenangkan industri atau
menarik untuk Anda dan audiens Anda. Menonton film yang mereka tonton, membaca
sumber berita mereka ke dalam, dan mendengarkan musik yang mereka sukai.
Pelajari tentang industri dan menjaga pikiran Anda terbuka untuk pertanyaan
yang terjadi pada Anda sepanjang jalan, dan kemudian hidupkan menjawab
pertanyaan-pertanyaan ke set berikutnya ide konten.
Menyadari ide yang tepat
Sekarang bahwa Anda punya papan
tulis, file babatan, atau notebook penuh ide, saatnya untuk menampi ide-ide
fantastis dan memilih beberapa pesaing atas. Hal ini biasanya paling mudah baik
sendiri atau dalam kelompok kecil. Anda akan ingin:
Mencoret sesuatu yang membosankan
Anda.
Sisihkan apa pun yang tidak sesuai
dalam parameter Anda (seperti jika dibutuhkan terlalu banyak waktu atau
anggaran). Anda mungkin dapat melestarikan beberapa ide nanti jika Anda
menyukainya. Jadi jangan membuangnya keluar jendela atau apa pun :)
Buatlah daftar terpisah dari ide-ide
yang memanggil Anda. Anda tidak perlu tahu mengapa Anda mencintai mereka pada
tahap ini, Anda dapat selalu membangun pembenaran kemudian, tapi percayalah
usus Anda. Anda akan membutuhkan kegembiraan yang dalam jangka panjang Anda
menggembalakan proyek ini.
Pikirkan tentang apakah ide ini
bekerja untuk salah satu bagian dari konten atau jika Anda dapat mengubahnya
menjadi seri.
Menerapkan parameter ini ke daftar
Anda ide potensial akan membantu Anda menemukan dua ide atau yang matang untuk
bekerja pada. Jika tidak, kembali melalui ideation dan menggunakan apa yang
tidak bekerja saat ini sebagai titik awal untuk diskusi.
Target dan memberikan nilai untuk
audiens
Jika Anda tidak sudah melakukan
penelitian penonton sebagai bagian dari strategi konten Anda, Anda dapat mulai
setiap fase ideation. Beberapa orang suka menggunakan informasi ini untuk
membuat personas yang membentuk ide-ide Anda dari awal. Lainnya ingin membiarkan
ide mengalir pertama untuk melihat bagaimana gila mereka bisa mendapatkan dan
kemudian mempersempit pilihan menggunakan informasi penonton.
Untuk mendapatkan kaki Anda basah,
melalui proses yang sama untuk perusahaan Anda yang Anda lakukan ketika
mengumpulkan semua intel pada pesaing Anda. Maka saatnya untuk mendapatkan
spesifik, karena Anda harus memiliki akses ke lebih banyak informasi tentang
perusahaan dan pelanggan Anda sendiri.
Personas Bangunan
Membuat satu set orang pola dasar
untuk mewakili target pelanggan Anda bisa menjadi proses yang sangat mendalam.
Anda bisa mulai dengan informasi demografis dasar dan beberapa tebakan pada
titik-titik nyeri dan tujuan, tetapi untuk memahami array yang luas dari
penelitian kualitatif dan kuantitatif yang dapat Anda lakukan untuk membangun
persona, membaca panduan komprehensif Mike King untuk personas. Lain membaca
membantu adalah Kyra Kuik dan melihat Harriet Cummings 'pada penelitian
penonton.
Apakah Anda memilih untuk membuat
personas rinci atau sketsa persona dasar, apa yang dapat Anda lakukan untuk
memahami audiens Anda adalah hal yang baik untuk perencanaan dan pelaksanaan
konten Anda. Berikut adalah beberapa cara lain Anda bisa mendapatkan apa ide
audiens Anda mungkin menemukan menarik.
Memahami kebutuhan audiens Anda
Ingat seperti Anda menarik
bersama-sama informasi ini untuk mempertimbangkan penonton maksud sebagai
bagian dari proses Anda, karena itu tidak cukup untuk mengetahui bahwa audiens
Anda tertarik topik. Anda harus memahami apa yang mereka inginkan dari
informasi tentang topik (yang mereka meneliti? Berbelanja? Menjual?) Untuk
membuat konten Anda pemasaran benar-benar konversi-layak.
Jangan lupa untuk melihat
tempat-tempat di mana audiens Anda sudah berbicara dengan Anda, juga. Survei
layanan pelanggan, interaksi sosial, dan Q & Sebagai semua sumber daya yang
luar biasa. Cari tahu apa semua Anda titik sentuh pelanggan dan apa jenis intel
dapat Anda menemukan.
Afinitas acak
Setelah Anda tahu siapa audiens Anda
dan apa yang mereka mungkin mencari, saatnya untuk mengambil langkah ekstra dan
menemukan konten yang akan terlibat kepentingan mereka. Afinitas acak adalah
cara yang bagus untuk melakukan hal ini. Terkait dengan pemikiran tangensial,
yang Anda cari tumpang tindih kepentingan yang dapat membantu Anda membangun
hubungan yang lebih kuat dengan audiens Anda.
Kami melakukan ini sedikit di atas
dengan membawa Capitol Hill Blok Partai ke meja ideation. Tapi dengan menggali
sedikit lebih dalam Anda mungkin menemukan bahwa orang-orang yang suka kedai
kopi sering juga seperti yoga. Meskipun yang membuat untuk audiens yang lebih
kecil secara keseluruhan (beberapa orang yang suka kedai kopi mungkin benci
yoga), jika Anda memenuhi bahwa persimpangan spesifik kepentingan, Anda
cenderung untuk membangun hubungan yang lebih dalam dengan orang-orang pecandu
kopi yoga cinta. Biarkan Ian Lurie menunjukkan cara untuk menemukan afinitas
acak.
Apa yang membuat konten yang
berharga
Sebagai pemeriksaan terakhir dalam
proses ideation Anda (atau setiap kali Anda terjebak), pertimbangkan apa yang
orang menemukan berharga tentang konten (dari presentasi ini dengan Rand):
Kriteria untuk investasi konten yang
modern
Jika ide-ide Anda tidak memenuhi
kriteria ini, terus berpikir. Seringkali sesuatu yang Anda bekerja dengan hanya
perlu tweak sedikit. Kadang-kadang Anda harus mulai segar. Ini semua layak
ketika Anda menemukan gagasan bahwa batu alam pembaca Anda '.
Tag :
Tentang Buku
0 Komentar untuk "Brainstorm dan Jalankan Pembunuh Konten Website, Audiens Anda Akan Semakin Cinta"
Silahkan Berikan Komentar Sesuai Topik Yang Sedang Dibahas Sobar Blogger Semua:
Atas kesediaannya dalam memberikan komentar, usul, saran dan masukan saya ucapkan terima kasih!!!